PANDUAN PRAKTIS MENGEDIT FOTO DAN VIDEO DENGAN APLIKASI INSHOT

Kali ini, kita akan disuguhkan dengan pembelajaran, bagaimana mengedit foto dan video dengan aplikasi Inshot.

Aplikasi ini sedang trend ya sobat pembelajar, dan mudah sekali digunakan, hanya dengan menggunakan HP Android maupun Ios Anda dapat mengedit foto dan video dengan mudah.

Dan panduan ini akan lebih memudahkan anda untuk mengedit foto dan video dengan aplikasi Inshot karena dipandu langkah demi langkah penggunaan aplikasi untuk mengedit foto dan video dengan aplikasi Inshot ini.

Baik, untuk panduan ini saya sudah siapkan satu link ebook yang bagus dengan judul Panduan Praktis Mengedit Foto dan Video dengan aplikasi Inshot, silahkan anda klik linknya dan temukan kemudahannya.

Berikut deskripsi dari ebook Panduan Praktis Mengedit Foto dan Video dengan Aplikasi Inshot yang saya kutip :

"Dalam eBook ini, kami mengajak Anda memasuki dunia kreativitas tak terbatas dengan panduan lengkap menggunakan aplikasi InShot. Mulai dari menyempurnakan foto dengan filter memukau hingga menggabungkan klip video dengan efek transisi yang menakjubkan, Anda akan diajak melangkah melalui setiap fitur dan trik InShot. Temukan cara menambahkan teks yang penuh gaya, menyesuaikan suara, dan membagikan hasil edit Anda ke dunia dengan sempurna. Sempurnakan keterampilan editing Anda dan berbagi momen visual yang tak terlupakan dengan panduan praktis ini!"


Nah ini adalah gambar atau cover ebooknya :




Berikut linknya :

 https://online.anyflip.com/opaot/cfsp/mobile/index.html


Semoga pembelajar dapat mengambil manfaat dan menjadi mahir dalam mengedit foto dan video dengan aplikasi Inshot.

Selamat Belajar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUKSES DENGAN SKILL YANG TEPAT

"Naha Leres Musik Teh Haram?" Oleh : Fajri Malik Ibrahim

Keutamaan Doa di Sepertiga Malam Terakhir